Badan Penjaminan Mutu Univeritas WIjaya Kusuma Surabaya telah melaksanakan Benchmarking dengan Badan Penjaminan Mutu Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta pada hari Sabtu, 24 Agustus 2024.

Benchmarking ini bertujuan untuk mempelajari pengelolaan penjaminan mutu dan pengelolaan SPMI secara digital di Badan Penjaminan Mutu Universitas Ahmad Dahlan.

Peserta yang mengikuti Benchmarking yaitu, Prof. Dr. Ari Purwadi, SH., M.Hum., CCD., CMC. (Ketua Badan Penjaminan Mutu), Dr. Titik Inayati, SE., MM., CRA., CIIQA (Kapus Standarisasi Mutu), Herfa Maulina DS, S.Si., M.Pd. (Kapus Satuan Audit Mutu), Dr. Anang Kukuh Adisusilo, ST., MT. (Ketua UPT Teknologi, Informasi dan Komunikasi), Iswahyudi, SH. (Kepala Tata Usaha BPM) serta diikuti oleh 2 staf dari Badan Penjaminan Mutu dan 1 Staf dari UPT TIK. Benchmarking kali ini berkolaborasi dengan UPT TIK karena mempalajari sistem digitalisasi SPMI secara teknis dengan harapan secepatnya pengelolaan SPMI di Universitas Wijaya Kusuma Surabaya bisa dilakukan secara digital.

Kegiatan ini selaras komitmen Badan Penjaminan Mutu UWKS untuk meningkatkan mutu Univeritas menuju Perguruan Tinggi Unggul dan memiliki daya saing di tingkat Internasional.